Pages

Minggu, 06 Oktober 2013

HAPPY FAMILY :D :)

Assalammualaikum wr. wb
oke sob ,, mau lanjut post. nih ,,
sebanyak-banyak post. yang  aku share belum ada kan tentang aku dan keluarga aku ,,upsss sedikit lebay kali yah ,hehe . hmptt,  kurang afdhol aja kali guys gapake perkenalan , ,
nextt,, welcome to "Happy Family"... :D :)

HAPPY FAMILY
terdiri dari empat bersaudara , dan mempunyai orang terpenting yang telah melahirkan kami di dunia ini yaitu kedua orangtua yang sangat kami sayangi,cintai, dan sepenuhnya hanya untukmu kedua orangtuaku.

oke sob ,,
disini aku mau ceritain sedikit tentang keluargaku ni,
yang pertama yaitu "BigBoss yang superHero" atau dengan sebutan "papa". nama lengkapnya Akhmad Atik Hz, S.pd, biasa dipanggil "atik", papa aku adalah SuperHero yang sangat kami sayangi.. karena dia adalah orang yang terus berjuang untuk mendapatkan semua yang anak-anaknya inginkan , tidak ada kata-kata menyerah atau mundur untuk hidup. hmpt, ngomong-ngomong tentang BigBoss, pastinya ada penyemangat hidupnya juga donkk si BigBoss kami, yaitu "mama". Mama adalah penyemangat hidup papa yang takkan pernah tergantikan . dimana ada papa pasti ada mama, hehe
oke sob, nama lengkap mama aku adalah Ratnawati Amd,keb., orang-orang biasa memanggilnya dengan sebutan "Rat". Mama juga adalah orang terpenting yang ada dihidupku, orang yang paling aku sayangi, cintai dan selalu ada di hati ini, demikian juga papa. Mama dan papa adalah penyemangat hidup kami berempat, tanpa kedua orangtua, kami tidak akan pernah ada di dunia ini. terimakasih mama papa yang sudah membesarkan kami hingga saat ini, Big thanks yang tak bisa terucapkan lagii untukmu kedua orangtuaku ...
nahh , tadi udh diceritain kan sedikit perkenalan tentang mama papa aku ,, sekarang aku bakal tunjukin yang mana orang nya ,, look this picture :)

 

ok guys, sekarang lanjut aja kali yahh tentang saudara-saudara aku :D
yang Pertama ni ada Laki-laki yang paling, super, duperr ketat kalo sama adek-adeknya, yaituu "Awaluddin Rafflesia Marsen Putra, S.T", nah kalo dirumah itu biasa dipanggil dengan sebutan "marsen atau teten". nah ini dya yang namanya Marsen itu guyss :

 

Yang kedua itu juga laki-laki guys, nah beda banget nih sama yang pertama. kalo yang pertama hobby naik turun gunung,jalan-jalan, dsbg, kalo yang kedua ini lebih milih duduk diam dirumah dan gamau capekk.. kalopun jalan itu maunya ga usah lama-lama guyss, haduh .. langsung ajadeh , nama lengkapnya itu Degi Wijayadie Rafflesia Putra, biasa dipanggil "Degi". nah yang kedua ini bukan cuma bisa duduk diem dirumah aja guys, tapi juga pinter masak. jadi aman deh kalo laperr.. hehe... ini loh fotonyaa :D

 


lanjutt yang Ketiga , yaitu saya sendiri. Razanova Triana Putri, temen-temen biasa memanggil aku dengan sebutan Putri (nama dirumah, dan panggilan akrab ), bisa juga razanova (sebutan untuk yang belum akrab). nah guys, hobby aku itu jalan-jalan, liatin pemandangan yang indah-indah, suka petualangan , suka juga foto-foto ,,tapi juga mudah capek sih ,,, hehe
ni sekilas ciri-ciri aku guys :)



The last atau yang Keempat is Rizka Amelia Putri, atau biasa dipanggil Bong, ndut kalo dirumah , dan Rizka untuk panggilan akrab teman-temannya. rizka ini adalah adek ku yang paling bungsu, dan tomboy. hmptt, Biasanya bungsu itu manja yah , tapi adek aku yang satu wini nggak semanja anak-anak bungsu pada umumnya guys. dia ini mandiri untuk segala hal yang masih bisa dia atasi , tapi kalo udah urusan yang paling dia gak berani pasti dya bakal mintak tolong sama yang bisa membantunya. ni orangnya guyss :)



"Happy Family"





nah sobb, sekian dulu deh sekilas tentang keluarga aku yahh. senang sekali dan sangat bahagia mempunyai keluarga yang paling bahagia seperti ini. semoga akan selalu bersama hingga saatnya tiba untuk berkumpul di surga. aminnnnnnnnnnnnnnn :D
wassalammualaikum wr.wb









Tidak ada komentar:

Posting Komentar